Senin, 25 Januari 2016

Distributor Produk Geobag murah di Tenggarong, Balikpapan , Samarinda

Distributor Produk Geobag murah di Tenggarong, Balikpapan , Samarinda 


Selamat datang Kami Geobintaro , Kami Distributor Produk Geobag dengan harga yang murah dan juga dengan kualitas yang terbaik .. Dan juga kami disini menjual produk produk geosynthetic yang lain nya seperti Geogrid, Geotextile, Geomembrane, Drainage cell , dan juga masih banyak produk geosynthetic lain nya .. dan kami disini sedang menyediakan produk Geobag yang siap kirim..

Geobag adalah salah satu jenis Geosintetik yang berbentuk bag (karung) terbuat dari bahan Geotextile Non Woven (polyesther atau polypropilene) berwarna putih, yang berfungsi untuk penahan, pemecah gelombang di pantai agar tidak terjadi abrasi.. dan fungsi Geobag laianya .
Fungsi Geobag lainnya :

1 River bank protection

2 Containing dredged material

3 Temporary jetty

4 Groyne

5 Breakwater, dan lain-lain


Kami Jual Geobag dengan harga bersaing dengan ukuran standar kapasitas 1 m3 yang menggunakan Geotextile Non Woven gramasi 600 gr/m2. Juga melayani ukuran dan gramasi lainnya, misalnya Geobag ukuran 1,2 m3 dari Geotextile Non Woven 700 gr/m2 Harga geobag kami sangat bersaing. jika anda berminat untuk membeli produk geobag kami silahkan hubungi kami dan jika anda ingin menanyakan lagi seputar geobag lebih detail lagi silahkan anda bisa hubungi kami ..

 GEOBINTARO
081-284-624-462
@ geobintaro@gmail.com
Jln. Pelopor II B10 Kompleks Pebabri,
Kec. Pinang Tangerang- Banten




Tidak ada komentar:

Posting Komentar