Jumat, 22 Januari 2016

Jual Beli produk Geobag di Kuningan, Cirebon, Majalengka

Jual Beli produk Geobag di Kuningan, Cirebon, Majalengka

Kami Geobintaro, disini Perusahaan kami menjual dan mensuplai produk geosynthetic dengan harga murah dan juga produk kami sangat berkualitas..
Dan berikut Spesifikasi produk Geobag Kami ..


Spesifikasi Geobag :

Geobag adalah karung yang berisi pasir dan desain geobag ini dengan jahitan khusus, dan terbuat dari bahan Geotextile non woven , Polyester atau Polypropylene. Geobag ini relatif kecil karena dalam ukuran pada umumnya digunakan untuk penahan erosi, sebagai dari konstruksi pemecah ombak, perlindungan garis pantai. Dibandingkan dengan alternatif produk lainnya tentu geobag lebih ekonomis, memiliki kelebihan terutama untuk mempercepat pembangunan dangan metodologi konstruksi sederhana.Untuk perlindungan tepi sungai/rawa atau lereng dengan struktur penahan sementara, Geobag dapat diisi dengan material tanah setempat untuk mengurangi biaya.

ini adalah contohnya :


Berikut ini adalah Produk dari Perusahaan kami yang menjual produk geobag untuk wilayah Indonesia.  jika ingin membeli geobag
Geobintaro adalah Perusahaan berupa Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Agen, Supplier. Silahkan anda menghubungi perusahaan yang terdaftar secara langsung untuk membeli dan mendapatkan produk kami dengan harga murah dan spesifikasi produk yang lengkap dan jelas.
 Dan itu lah kegunaan produk geobag untuk pemecah ombak dan juga penahan abrasi tanah ..
jika anda Membutuhkan nya silahkan hubungi kami dan anda juga bisa datang ke Kantor kami untuk penjelasan lebih lanjutnya  .. Silahkan hubungi nomer kami yang tercantum di bawah inii ..

GEOBINTARO

081-284-624-462

@ geobintaro@gmail.com

Jln. Pelopor II B10 Kompleks Pebabri,

Kec. Pinang Tangerang- Banten 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar